INFO

Polsek Babelan dalam Pelayanannya

BABELAN - Missi dari Kepolisian Negara RI adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta meniadakan segala bentuk gangguan keamanan dan peningkatan dalam pelayanan publik ( trust ) bukan itu saja tetapi Polri juga bertekad memperbaiki internal didalam tubuh Polri, secara terus menerus melakukan perubahan- perubahan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol M.Awal Chaerudin.SIK. MH, pada saat apel Jajaran dihalaman Polresta Bekasi, menurutnya Polisi harus hadir ditengah masyarakat, kedepankan pelayanan publik sesuai yang diharapkan pimpinan, agar polri tetap berada dihati masyarakat.

Kapolsek Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan kepada seluruh anggota jajarannya, saat apel pagi rutin yang dilaksanakan dihal. Unit Reskrim Polsek Babelan, agar selalu mengedepankan pelayanan masyarakat secara maxsimal, karena keberhasilan pelayanan publik adalah Keberhasilan Polri.

Seperti yang terlihat pada siang hari ini Pelayanan SPKT Polsek Babelan, yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk masyarakat, senyum sapa salam juga diperlihatkan oleh petugas, air minum alakadarnya untuk pelapor juga turut disiapkan, agar masyarakat betul-betul dapat merasakan pelayanan yang maxsimal dari Kepolisian dan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan Publik terhadap POLRI.

Apresiasi Ibu Suliswati 39 Th, yang datang melapor ke Polsek Babelan, menurutnya pagi ini saya tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan surat kehilangan dari Polsek Babelan Hanya kurang dari 20 menit saya sudah mendapatkan surat keterangan kehilangan. 26/9/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

dok. Humas Babelan 

Tidak ada komentar