INFO

Bukti Cinta kepada sesama dari Polsek Babelan

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Sebagai bukti cinta kasih kepada masyarakat, Polsek Babelan gencar melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama, khususnya kepada Kaum Dhuafa di wilayah hukum Polsek
Babelan.

Wakil Kepala Polsek (Wakapolsek) Babelan AKP Nurhayati Rina Pakabu, bersama Kanit lantas AKP  Asep romli, pada saat observasi kewilayahan, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Babelan sebagai wujud cinta kasih kepada kaum dhuafa yang berada ditepi jalan.kamis (20/10).

"Peduli sesama merupakan wujud nyata  kita sebagai pelayan masyarakat, dan ini aksi nyata kita dalam bermasyarakat dan berbagi bersama" kata AKP Rina saat melakukan Patroli.

Menurutnya, bukti nyata yang diberikan kepada kaum dhuafa perlu ditekankan kepada masyarakat, agar kedepan menjadi contoh positif.

"Kita mulai dari diri kita sendiri, dan kedepan, semoga hal ini  dapat menjadi perhatian masyarakat luas terhadap sesama," ungkapnya.

Sambung Wakapolsek, hal ini dilakukan demi menjaga kondusifitas daerah setempat, serta mendekatkan jalinan kasih dan kepedulian dengan masyarakat sekitar, pungkasnya.

Sementara itu, Bripka Anwar fadilah , Humas Polsek babelan, kepada media mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh Wakapolsek Babelan , merupakan  bukti nyata kepedulian Polsek Babelan terhadap masyarakat sekitar, tentunya kegiatan seperti ini menjadi jalinan tali kasih terhadap kaum dhuafa yang berada di sekitar wilayah hukum Polsek Babelan dan sekitarnya, jelasnya.

"Kegiatan yang di lakukan oleh AKP. Nurhayati Rina Pakabu, (Wakapolsek) Babelan, merupakan bentuk kepedulian nyata dari Polsek Babelan terhadap masyarakat sekitar, tentunya dapat menjadi contoh positif bagi seluruh jajaran Anggota Polsek Babelan lainnya."harapnya" Wakapolsek Babelan.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar