INFO

Identitas pelaku pembunuhan sudah dikantongi Polsek Babelan

dok. Humas Babelan

BABELAN - Misteri kematian pemuda di Jalan Raya Kampung Cabang Empat RT002/01, Desa Huripjaya, Kecamatan Babelan, saat ini sudah dikantongi oleh Unit Reskrim Polsek Babelan, kemudian berbekal handphone milik korban.

Menurut Kapolsek Babelan Kompol Mualim Harahap. S.H melalui Kasi Humas Polsek Babelan Bripka Anwar Fadilah. S.H, pada saat melakukan olah TKP Unit Identifikasi Polsek Babelan, menemukan 1 unit handphone merk evercrose dari saku celana korban, kemudian dari ponsel tersebut pihaknya mengaku mendapatkan identitas korban.

"Kita berhasil melacak identitas dari handphone korban, diketahui korban berinisial AN (20)," kata" Anwar (27/10/2016)

Setelah itu, pada Rabu (26/10/2016) Unit Reskrim Polsek Babelan melakukan pengembangan dalam mencari alamat korban yang beralamat di toko Sentral Busana Seroja, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara, yang menjadi tempat tinggal korban.

"Hasil pengembangan kita dilapangan, bahwa benar korban adalah pegawai toko Sentral Busana," ujarnya.

Selanjutnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan cctv, korban pergi bersama pelaku. Dari pengembangan tersebut, Polisi pun mendapatkan identitas diduga pelaku pembunuhan dan perampasan sepeda motor korban.

"Pelaku diketahui adalah teman dekat korban, selain membunuh pelaku juga merampas sepeda motor matic milik korban, diduga pelaku diketahui berinisial CF (25)," ungkapnya.

Hingga saat ini pelaku dalam pengejaran pihak Polsek Babelan bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi dan Resmob Polda Metro Jaya. 27/10/2016

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar