INFO

Jaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Satukan persepsi

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Bhabinkamtibmas Polsek Babelan dan Babinsa AD Koramil Babelan, bersama Kepala Desa Pantai Hurip Bpk. NATJA EFFENDI, pantau stabilitas Kamtibmas diwilayah secara bersama, hal ini menunjukkan kekompakan yang terbagung dalam tiga pilar.

Dalam sambang tiga pilar tersebut, para petugas  menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama menjaga kondusifitas diwilayah, agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan lingkungan " jadi harus beraama-sama pula untuk menjaga situasional kamtibmas diwilayah "kata" Sertu Edi (Anggota Babinsa AD Desa Pantai Hurip).

Sementara Brigadir Annasrulah
(Bhabinkamtibmas Desa Pantai Hurip),  mengatakan dengan amannya lingkungan, secara otomatis akan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat diwilayah, 
Keamanan ini dapat diciptakan dengan adanya kesadaran warga masyarakat, untuk dapat bersama menciptakan stabilitas kamtibmas dilingkungan. dengan acara ronda.


Terlebih dari itu semua, anggota juga nantinyaa akan melakukan patroli kewilayahan, sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berkomunikasi dengan Anggota Bhabinkamtibmas atau Babinsa diwilayah dalam hal pertukaran informasi, Sehingga apabila diwilayah terjadi tindak gangguan Kamtibmas lainnya, petugas dapat dengan cepat dapat memberikan tindakan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan dari kegiatan tiga pilar ini diharapkan dapat lebih memperkokoh dalam hal menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah, serta persatuan dan kesatuan dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat diwujudkan, sehingga masyarakat dapat betul merasakan situasional kamtibmas dilingkungan yang kondusif." ujarnya" Kapolsek Babelan. (18/10/2016).

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar