polsek babelan

INFO

Jaga kondusifitas Kapolsek Babelan adakan Dzikir bersama

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Babelan Ajun Komisaris Polisi Nurhayati Rina Pakabu, dzikir dan doa bersama di Masjid Jamie Nurul Khoir Kp. Babelan Rt. 01/01 Desa Babelan Kota, yang dihadiri Camat Babelan, Ketua Yayasan Attaqwa Cabang Babelan H. M. Yusuf Alwi, tokoh agama dan elemen masyarakat.

Acara Dzikir dan Doa bersama Polsek Babelan, dalam rangka berucap rasa syukur kepada allah. Swt, atas penaikan type Polresta Bekasi menjadi Polres Metro Bekasi, yang diresmikan pada hari Kamis 13 Oktober 2016, kemarin oleh Bpk. Kapolda Metro Jaya Irjenpol Muhammad Iriawan, dihal. Polres Metro Bekasi.

Kemudian selain ucap syukur, menyikapi situasional dan kondisi saat ini khususnya wilayah Kabupaten Bekasi, yang akan melaksnakan pilkada 2017, mulai memasuki tahapan  pendaftaran cabup/cawabup, dimana membutuhkan mental dan kepribadian personel yang sabar dalam menghadapi para simpatisan yang terkadang sering menyalahi aturan dan semoga dengan seringnya kita memanjatkan Do,a kepada yang maha kuasa wilayah kita selalu dalam keadaan aman terkendali kemudian seluruh proses  pilkada Babelan, diharapkan dapat berlangsung aman tertib dan lancar sampai pada tahap akhir yakni penetapan bupati terpilih, tegasnya.

Kerja sama di semua lini baik Koramil, Kecamatan, Desa maupun Kelurahan serta tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda agar stabilitas Kamtibmas pada saat pelaksaan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti, dapat berjalan dengan baik dan lancar. " ujar " Kapolsek Babelan. 14/10/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar