INFO

Jelang Pilkada Kapolsek lakukan pengecekan kendaraan Operasional

dok. Humas Babelan 

BABELAN -  Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, Dalam rangka kersiapan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi, tahun 2017, Polsek Babelan menggelar kegiatan pengecekan Kendaraan Dinas R2 (Roda Dua) dan R4 (Roda Empat). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Babelan, ini sebagai tanda kesiapan kita dalam menghadapi Pilkada tahun 2017 nanti.

Pengecekan kendaraan Operasional tersebut bertujuan agar para anggota yang mengawaki dapat mengetahui keadaan kendaraan pada saat akan digunakan, untuk menjaga hal- hal yang kemungkinan bisa terjadi pada saat akan digunakan untuk pelayanan.

Tidak hanya kondisi kendaraan saja yang dilakukan pengecekan lampu utama, stop rem, lampu rotator dan HT, namun kebersihan dan kelengkapan toolkit didalam kendaraan juga turut yang menjadi prioritas pengecekan.

Ditambahkan Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, Mobil patroli merupakan salah satu sarana  vital dalam menunjang tugas Kepolisian, terlebih pada saat pelaksaan Pilkada 2017 nanti, kendaraan harus selalu ready setiap saat dibutuhkan oleh karena itu harus di cek secara rutin kemudian apabila ditemukan trouble segera ditangani, agar tidak mengganggu aktivitas kegiatan patroli. "ujar" Kapolsek Babelan (5/10/2016).

Humas Babelan Bripka. Anwar. S.H.

Tidak ada komentar