INFO

Kapolsek Babelan Pimpin pengamanan pemberian Vaksin ulang di RSIA Sayang Bunda

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Dalam memelihara Stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi, Kepolisian Sektor Babelan lakukan pengamanan pemberian vaksin ulang di RSIA Sayang Bunda, Perum Pondok Ungu Permai, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan ada sekitar 55 orang anak yang hari ini dijadualkan untuk mengikuti pemberian vaksin ulang tahap 3 oleh Satgas Penanggulangan Vaksin Palsu Depkes Kabupaten Bekasi, pada hari ini Senin, 03 Oktober 2016 jam 08.00 Wib s/d 11.30 Wib, bertempat di Ruang Poly Anak RSIA Sayang Bunda Bunda Perum PUP Sektor V blok A I No. 22 - 26 Kel. Bahagia Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, dengan penanggung jawab dr. Teguh. "ujar" Kapolsek Babelan.

Menurut keterangan dr. Teguh Vaksin ulang diberikan Secara Langsung Oleh Dokter Spesialis Anak dr. Florence dan dr. Sa'adah dari Pihak RSIA Sayang Bunda, adapun Vaksin disediakan dari Depkes Kabupaten Bekasi, dijelaskan 
bahwa Vaksin yang dimiliki didatangkan langsung dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) kemudian ke Provinsi Jawa Barat dan disalurkan ke Departemen Kesehatan (Depkes) Provinsi Jawa Barat baru dikirim ke seluruh Depkes tingkat Kabupaten kemudian disalurkan ke Puskesmas maupun Puskesmas pembantu yang ada diwilayah. 3/10/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar