INFO

Kapolsek Babelan rutin lakukan Jumling

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, melaksanakan ibadah shalat jum’at bersama warga di Masjid Jamie Nurul Hidayah Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan, Jum’at (14/10/2016).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum, Polres Metro Bekasi ( Polsek Babelan), dalam  persiapan pilkada 2017 agar stabilitas Kamtibmas diwilayah tetap bertahan aman dan kondusif kami terus mencari terobosan salah satunya yang rutin dilaksanakan yakni Jumling (Jum’at Keliling).

Pada pelaksanaan kegiatan jumling sebelum khatib naik mimbar, Kapolsek Babelan memberikan himbauan kamtibmas tentang pentingnya menjaga kondusifitas di suatu daerah sehingga masyarakat dapat dengan aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

Ditambahkan Kapolsek Babelan diharapkan masyarakat selalu menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama agar terhindar dari bentrokan atau kerusuhan yang banyak terjadi di daerah lain sehingga tidak terjadi di Kabupaten Bekasi.

Kepada para orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak – anaknya agar terhindar dari pengaruh ataupun pengguna narkoba atau obat – obat terlarang lainnya yang saat ini sedang marak terjadi dari anak anak sampai kalangan remaja tentang penyalahgunaan narkotika."kata" Kapolsek Babelan.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar