INFO

Peduli dengan sesama Kapolsek Babelan berikan bantuan sembako

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Kepolisian Resort Metro Bekasi, Sektor Babelan Kamis (14/10) berikan bantuan berupa sembako kepada pengurus yayasan Attaqwa Cabang Babelan H. M. Yusuf Alwi, yang nantinya sembako tersebut akan disalurkan untuk anak yatim, kaum dhuafa yang tinggal disekitar Masjid Jamie Nurul Khoir Desa Babelan Kota.

pemberian bantuan sembako itu dilaksanakan dalam rangka berucap rasa syukur, peringatan 10 muharram 1438 H, atau yang kita kenal dengan lebaran anak yatim dan Kenaikan type Polresta Bekasi menjadi Polres Metro Bekasi, yang diresmikan pada Kamis 13 Oktober 2016, kemarin oleh Bpk. Kapolda Metro Jaya Irjenpol Muhammad Iriawan.

Kapolsek Babelan mengatakan pemberian bantuan sembako tersebut merupakan rasa bentuk kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat serta ucap syukur kami atas kenaikan type Polres.

Tentunya Sebagai makhluk sosial yang dianugerahi oleh Tuhan untuk berbagi dengan sesama, kegiatan ini sebenarnya merupakan kepedulian kami dan inisiatif dari kami Jajaran Polsek Babelan, atas kerja sama dari seluruh Perwira Fungsi dan Anggota Polsek, maka acara ini bisa terlaksana."ujar" Kapolsek Babelan. (14/10/2016).

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.


Tidak ada komentar