INFO

Pengaturan arus lalulintas sekaligus berikan himbauan

BABELAN - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan, dan ketertiban lalu-lintas, anggota Polsek Babelan melaksanakan pengaturan lalu-lintas rutin di depan SMP Negeri 1 Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kehadiran anggota Polri saat pagi hari di depan sekolah sangat dirasakan, terutama bagi kelancaran lalu-lintas, kemudian Bagi pihak sekolah juga merasa terbantu dengan adanya anggota Polri yang secara rutin mengatur lalu-lintas di depan sekolah.

Unit Sabhara Sektor Babelan, Bripka Tarsono, terpantau sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari ini tidak begitu padat, tetapi untuk membuat tertib dan lancar sangat perlunya akan kehadiran sosok polisi yang mengatur dan menertibkan pengguna jalan.

Selain itu, lanjutnya, petugas tidak hanya mengatur lalu-lintas saja namun juga membantu anak-anak sekolah untuk menyeberangi jalan.

"Kalau ngatur lalin ini rutin mas tiap hari dilakukan jam anak sekolah masuk, dan ngatur lalin juga dilakukan untuk mengurai kemacetan dengan kata lain polisi ada di mana-mana sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan terlindungi sesuai progam Kapolri yaitu promoter (profesional, modern dan terpercaya).

Dia pun memberikan himbauan dan mengatur serta menertibkan anak - anak sekolah.

Kita selalu mengingatkan agar selalu berhati-hati dan mematuhi aturan baik itu aturan dari sekolahan sebagai murid atau aturan berlalu lintas sebagai pengguna jalan," jelasnya.7/10/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

dok. Humas Babelan 


Tidak ada komentar