polsek babelan

INFO

Polsek Babelan lakukan pembinaan terhadap anak jalanan

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, bersama Kanit Binmas dan Panit Binmas Polsek Babelan dan anggota Lakukan Pembinaan kepada para Anak Jalanan atau yang sering nongkrong - nongkrong sampai larut malam disekitaran wilayah Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Ke enam anak jalanan/ tongkrongan tersebut kita amankan pada hari Jum'at, 30 September 2016, Pukul 01.30 Wib (dinihari),  kemudian telah kami lakukan pada siang hari ini dikantor Polsek Babelan untuk melakukan Pembinaan kepada para anak jalanan atau tongkrongan sebanyak 6 (enam) Orang Anak Jalanan yang masih dibawah umur.

Dalam pelaksanaan Operasi cipta kondisi dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Romli Khairudin. S.H, bersama  Anggota, " sekarang ada enam orang yang kami lakukan pembinaan " kami akan terus lakukan pembinaan terhadap anak jalanan agar tidak melakukan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Himbauan kami untuk para orangtua, agar selalu memperhatikan buah hatinya, dalam pergaulan disekolah, luar sekolah maupun pada saat dirumah, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. " kata" Kapolsek Babelan. 30/9/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar