INFO

Rutin lakukan pengecekan sebelum Observasi wilayah

dok. Unit Sabhara Polsek Babelan 

BABELAN -  Anggota Unit Sabhara Polsek Babelan rutin melakukan pengecekan kendaraan dinas operasional sebelum kegiatan patroli rutin dimulai, bertujuan agar para anggota yang mengawaki kendaraan operasional tersebut mengetahui keadaan kendaraan pada saat serah terima dan untuk menjaga hal- hal yang kemungkinan bisa terjadi pada saat digunakan (Patroli).

Tidak hanya kondisi kendaraan saja yang dilakukan pengecekan lampu utama, stop rem, lampu rotator dan HT, namun kebersihan dan kelengkapan toolkit didalam kendaraan juga turut yang menjadi prioritas pengecekan anggota Sabhara.

Ditambahkan Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, Mobil patroli merupakan salah satu sarana  vital dalam menunjang tugas Kepolisian, yang harus selalu ready setiap saat dibutuhkan oleh karena itu harus di cek secara rutin dan apabila ditemukan trouble segera ditangani atau di perbaiki supaya dpat menunjang tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom masyarakat serta melaksankan semua atensi maupun program Pimpinan POLRI. 

Kapolsek juga menambahkan tanggung jawab mobil patroli diserahkan kepada Kanit/ Panit dan para KSPK sebelum serah terima tugas piket agar selalu dicek dan apabila terjadi troble segera dikoordinasi dengan  Kasium untuk segera ditangani dan dipanggilkan mekanik. "ujar" Kapolsek Babelan (4/10/2016).

Humas Babelan Bripka. Anwar. S.H.

Tidak ada komentar