INFO

Reaksi cepat Kapolsek dan anggota datangi lokasi kebakaran

BABELAN - Tiga Unit rumah di padat pemukiman habis di lalap sijago merah, yang terjadi diperum PUP Sektor V blok N 12,12 A dan N 13 RT 007/25, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan, Jum'at (7/10/2016).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan pada saat saksi Bambang sedang berada di rumah melihat api dari rumah korban Sdr. Mulyo PUP Sektor V Blok N 13 No.12A dan melihat istri korban Sdri. Ika keluar rumah berteriak minta tolong kepada saksi Seno selanjutnya saksi-saksi bersama warga berusaha memadamkan api namun api semakin membesar dan ikut membakar rumah di samping kanan dan kiri rumah korban yakni di Blok N 13 no.12 dan Blok N 13 no.12B.

Kemudian saksi menelpon kantor Polsub Sektor Babelan yang selanjutnya personil Polsek Babelan dipimpin Kapolsek Babelan beserta padal Iptu Burhan. S menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Bekasi dan langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). 

Mengetahui kejadian tersebut Kapolsek Babelan bersama anggota langsung mendatangi TKP, serta menghimbau warga untuk tidak mendekat, kemudian Kapolsek dan anggota bersama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sampai pada akhirnya team pemadam kebakaran sampai di TKP.

Dalam musibah kebakaran rumah ini tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materil belum bisa di taksir, dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik."ujar "Kapolsek Babelan 7/10/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

dok. Humas Babelan 

Tidak ada komentar