INFO

Cegah kenakalan remaja Aiptu Mislan, adakan penyuluhan

dok. Binmas Polsek Babelan 

BABELAN - Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja dikalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Babelan Aiptu Mislan, berikan himbauan kepada pelajar SMK Fatahilah Kebalen, Kecamatan Babelan pada saat melakukan kunjungan rutin ke sekolah. Selasa (29/11).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, melalui anggota Bhabinkamtibmasnya Aiptu Mislan menyampaikan untuk para pelajar agar senantiasa taat pada peraturan sekolah maupun dalam lingkungan sehari hari, karena tugas adik- adik adalah belajar dan jangan berbuat yang dapat merugikan diri sendiri, sekolah dan orang tua dan keluarga.

Untuk menghindari terjadinya kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga, para pelajar harus mengisi kegiatan - kegiatan di luar sekolah dengan hal hal yang positif, kenakalan remaja dapat dipicu dari pergaulan yang negatif dilingkungan atau diluar lingkungan.

Para pelajar diharapkan dapat menjadi contoh bagi lingkungan sekitarnya, dan harus lebih peduli dan peka terhadap lingkungannya sehingga apabila ada hal yang dapat mengakibatkan terjadinya suatu kejahatan dapat segera diatasi."ujarnya" Aiptu Mislan. 


Humas Babelan Bripka Anwar. S.H. 

Tidak ada komentar