INFO

Kapolres Metro Bekasi Pimpin Upacara tabur bunga

dok. Humas Babelan 

BABELAN -  Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, demikian kata mutiara yang mengharuskan kita untuk mengenang para pahlawan yang telah berjasa bagi Bumi pertiwi Indonesia.

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini Kapolres Metro Bekasi Kombespol M.Awal Chairudin.SIK. MH, beserta Jajarannya dan Muspida Kab. Bekasi, melakukan tabur bunga dimakam Pahlawan Nasional Al-Maghfurllah KH. Noer Ali, Komplek Ponpes At-Taqwa Putri Kp. Ujung Harapan RT 06/02 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes M. Awal Chairudin. SIK.MH mengatakan melalui Kapolsek Babelan, kegiatan ziarah ini sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan bangsa, kita harus menghargai jasa para pahlawan, Mereka telah berjuang, berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia, dan di Bekasi ada Kiai Haji Noer Alie, dan kita harus mencontoh perjuangan belaiau.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan kegiatan tabur bunga dimakam Pahlawan Nasional almagfurllah KH Noer Alie, dihadiri Komandan Komando Distrik Militer (KODIM), Zainul Bahar, Para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi, Sekretaris Daerah Kab. Bekasi, sejumlah Kepala dinas, Kabid pada pemerintah daerah Kab. Bekasi, Camat Babelan dan lurah Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Setelah dzikir bersama, dilanjutkan Upacara tabur bunga dihalaman Makam KH. Noer Alie, bertindak sebagai Inpektur Upacara, Bpk. Kapolres Metro Bekasi, yang dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di Makam KH. Noer Alie, yang di ikuti seluruh pejabat utama Polres Metro Bekasi dan Muspida Kabupaten Bekasi. 9/11/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar