INFO

Kapolsek Babelan adakan silaturahmi dikediaman KH. Aminnoer. MA

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, bersama Danramil Babelan, lakukan silaturahmi dikediaman KH. Aminnoer. MA, dikomplek Ponpes At-Taqwa Putri, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan. Rabu 02/11/2016.

Silaturahmi tersebut di hadiri oleh Kanit dan Panit Binmas Polsek Babelan, Babinsa AD dan Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, dan beberapa Anggota Jajaran Polsek Babelan.

Kapolsek Babelan, mengatakan silaturahmi tersebut guna untuk mempererat serta membangun hubungan emosional antara Kepolisian,TNI , Tokoh agama, agar tidak mudah terpancing dan terpropokasi oleh isu sara yang belakangan ini selalu di kabarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sekaligus konfirmasi dan mhn saran terkait aksi Unras pada tgl. 4 November 2016, yang akan datang.

Kapolsek bersama Danramil Babelan, menginginkan agar Kamtibmas tetap bertahan aman dan kondusif, khususnya diwilayah hukum Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan) kemudian terkait para santri Ponpes At-Taqwa yang rencananya akan mengikuti aksi unras di jakarta dikatakan Bpk. KH. Aminnoer. MA, bahwa para santri hanya mengikuti kegiatan saja sebagai bentuk toleransi sesama kaum Muslimin, Bpk. KH. Aminnoer. MA, juga berharap agar situasional pada tanggal 4 November 2016, besok tetap bertahan aman dan kondusif, dan tetap berada pada jalur norma norma agama, menjalin persaudaraan yang kuat dan saling menghargai sesama pemeluk agama agar terciptanya keamanan yang kondusif, tentram dan nyaman untuk warga masyarakat. 2/11/2016. 

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar