INFO

Kapolsek Pimpin pengamanan pemberangkatan massa di Ponpes attaqwa

dok. Humas Babelan 


BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan, menggelar apel dihalaman Masjid Attaqwa guna kesiapan pengamanan pemberangkatan aksi unjuk rasa pada hari ini 4 Nov 2016, yang rencananya aksi tersebut diikuti oleh para Dewan guru yayasan attaqwa se- Kecamatan Babelan, yang menuntut agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dihukum atas dugaan penistaan Agama.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan pihaknya menurunkan sedikitnya 40 personil untuk mengawal keberangkatan aksi unjuk rasa dari halaman Yayasan attaqwa Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan sampai dibertasan wilayah DKI, sekira 1.100 orang peserta aksi Unras yang diberangkatkan dan dipimpin oleh Ustd Aang Kunaefy (Dewan guru yayasan attaqwa).

Ditambahkan Kapolsek Babelan pihaknya akan mengawal keberangkatan para dewan guru attaqwa untuk melakukan aksi Unras di ibu kota tersebut, selain itu kita juga menghimbau dan meminta agar pada saat melakukan Aksi nanti agar tetap mengedepankan norma - norma yang berlaku, menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak mengganggu keamanan dan kondusifitas masyarakat. 4/11/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar