INFO

Peduli sesama, petugas bantu penyandang cacat seberangi jalan

dok. Humas Babelan 


BABELAN - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta tentang Kamseltibcar lantas, Unit Lantas Polsek Babelan rutin lakukan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas.

Kemudian bagian dari tugas Kepolisian RI adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas, terlihat pada pagi hari ini Jum'at 25/11, Panit Lantas Polsek Babelan Bripka Soegeng. R. berikan bantuan kepada penyandang cacat yang ingin menyeberang di Jalan Raya Babelan, Desa Babelan Kota.

Pada pagi hari ini arus lalu lintas di jalan Raya Babelan, dominasi roda dua maupun empat cukup ramai, sehingga untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik anak-anak, lansia atau penyandang cacat, yang ingin menyeberangi jalan dengan sigap, tulus ikhlas dan humanis Bripka Soegeng. R. menghampiri penyandang cacat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan bantuan petugas itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat, agar terjaga keselamatan jiwa raga,
selain itu juga Kapolsek Babelan menghimbau kepada masyarakat agar selalu proaktif dan waspada dalam mengawasi situasi kamtibmas dilingkungan dan keselamatan pada saat berkendara, agar tidak terjadi sesuatu yang kita tidak inginkan. 25/11/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar S.H

Tidak ada komentar