INFO

Jelang Maulid Nabi Muhammad. SAW, Kapolsek Babelan Pimpin Korvey dilingkungan Masjid attaqwa

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, beserta anggota dan muspika Kecamatan Babelan, melakukan Korvey (kerja bakti) dikomplek Masjid yayasan attaqwa Pusat, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan, pada Jum'at.9/12/2016

Kapolsek Babelan mengatakan kegiatan Korvey ini kita lakukan dalam rangka menyambut perayaan Maulid Nabi Muhammad. SAW,  dikomplek Masjid Yayasan Attaqwa Pusat, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan, agar pada saat pelaksaan kegiatan tersebut, lokasi atau halaman Masjid dalam keadaan bersih dari sampah- sampah atau rumput liar, " bukan hanya sampah dan rumput-rumput liar saja yang kita bersihkan namun draenase yang ada disekitar lingkungan masjid yayasan attaqwa juga kita bersihkan dari sampah yang mengendap didalam draenase tersebut.

Pada kesempatan yang sama beliau juga mengatakan agar pada saat pelaksaan nanti tidak terjadi penumpukan arus lalu lintas kendaraan baik roda dua maupun empat pihaknya sudah menyiapkan rekayasa arus lalulintas yang nantinya akan kita siapkan personel Polsek Babelan dan Gabungan dibeberapa ruas atau pertigaan selama kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW berlangsung.

Selain melakukan aksi bersih-bersih beliau juga memberikan himbauan Kamtibmas tentunya agar stabilitas Kamtibmas diwilayah tetap bertahan aman dan kondusif,  kemudian Kapolsek juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuangnya ke drainase. "ujarnya. Kapolsek Babelan.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar