INFO

Kanit Reskrim Polsek Babelan, Pimpin Ops Premanisme

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Untuk mewujudkan rasa aman dan tentram ditengah-tengah masyarakat, Polri melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan sasaran premanisme serta penyalahgunaan senjata tajam dan sejata api.

Dalam hal ini Polsek Babelan memberikan pembinaan dan arahan terhadap anak-anak remaja yang nongkrong diseputaran Perumahan Taman Kebalen Indah, Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan dan tempat-tempat gelap yang sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda, agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan seperti balapan liar, minum-minuman keras dan hal-hal yang bisa merugikan.

Kegiatan Operasi Premanisme kali ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Romli Khairudin. S.H, dengan  melibatkan 8 personil anggota dengan sasaran 3C dan kejahatan jalan, yang meresahkan warga.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan Ops Cipta kondisi ini, dilakukan untuk mencegah dan mempersempit para pelaku aksi tindak kejahatan, agar stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro Bekasi ( Polsek Babelan)  dapat bertahan aman dan kondusif, kemudian diharapkan dengan kehadiran anggota kepolisian dilapangan, masyarakat dapat melihat wujud nyata petugas dalam memelihara Kamtibmas diwilayah, dapat lebih merasa aman dan nyaman atas kehadiran anggota POLRI. Kata. Kapolsek Babelan 16/12/2016. 

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar