INFO

Kapolsek Babelan, lakukan sidak kelengkapan dan performance personel saat apel pagi

dok. Humas Babelan 


BABELAN - Ada yang berbeda pada Apel rutin Jajaran Polsek Babelan, kali ini Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H  secara mendadak memeriksa satu per satu kelengkapan anggotanya di lingkungan Polsek Babelan.

Didampingi seluruh Perwira Fungsi Polsek Babelan Pemeriksaan kelengkapan dilakukan kepada setiap anggota Polri yang bertujuan agar Anggota Polri (Polsek Babelan) siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan program PATH dan PROMOTER serta 3 S (senyum, sapa dan salam).

Kapolsek Babelan, menegaskan setiap anggota Polri harus bisa menjadi contoh yang baik ditengah-tengah kehidupan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Babelan kemudian Kapolsek juga mengatakan ini adalah salah satu cara untuk memastikan apakah anggota saya mampu atau tidak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan program PATH dan PROMOTER Selain itu, saya himbau kepada seluruh anggota jajaran Polsek Babelan harus bisa menjadi contoh yang baik ditengah tengah kehidupan masyarakat.

pelaksanaan pemeriksaan ini berdasarkan program rutin Polsek Babelan, Sipropam Polres Maros, Kapolsek Babelan juga tidak segan untuk menindak tegas anggotanya yang tidak memiliki kelengkapan surat menyurat kendaraan yang diminta untuk ditunjukkan pada saat pemeriksaan, selain kelengkapan surat-surat Performance (penampilan diri personel juga tidak luput dari pemeriksaan rutin.“ pungkasnya. Kapolsek Babelan. 5/12/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar