polsek babelan

INFO

Panit lantas Polsek Babelan beri teguran kepada pelajar SMP

Panit lantas Polsek Babelan beri teguran kepada pelajar SMP
             dok. Unit lalulintas Babelan

BABELAN - Pihak kepolisian maupun sekolah sudah melakukan himbauan untuk melarang anak didiknya di sekolah menengah pertama/ SMP untuk tidak  mengendarai sepeda motor pada saat pergi dan pulang dari sekolah. Larangan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa sayang terhadap siswa didik, demi keselamatan mereka sendiri di jalan raya.

Berbagai cara himbauan maupun sosialisasi di sekolah-sekolah sudah dilakukan pihak Kepolisian Sektor Babelan. Khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Babelan agar para siswa-siswi SMP untuk tidak di ijinkan untuk mengendarai sepeda motor agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Panit Lantas Polsek Babelan Bripka Sugeng. R. pada Jumat lalu (24/03/2017) sekira pukul 06.45 WIB, di Jalan Raya Babelan depan kantor Kecamatan Babelan. pada saat melakukan pengaturan arus lalu-lintas rutinnya telah memberhentikan seorang pengendara sepeda motor yang dikendarai anak siswa SMP saat itu melintas dan tidak menggunakan helm serta berboncengan yang melebihi kapasitas untuk menuju ke sekolah.

Agar bisa menjadi contoh kepada siswa yang lain demi menjaga keselamatan bersama, siswa SMP tersebut diberikan teguran oleh Panit Lantas berupa berdiri tegap dan hormat sambil berjanji untuk tertib dan tidak mengendarai sepeda motor untuk berangkat ke sekolah. 24/3/2017.

Humas Polsek Babelan Bripka Anwar.

Tidak ada komentar