polsek babelan

INFO

Kapolsek Babelan bersama anggota lakukan pemantauan jalannya UNBK tingkat SMA

dok. Humas Babelan


BABELAN - Guna menjamin kemanan dalam pelaksanaan ujian nasional di wilayah, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap. SH, bersama anggota lakukan pemantauan dan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA. Senin 10/4/2017.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap. SH, mengatakan giat Ujian Nasional ini berbeda dengan pelaksanaan ujian pada tahun sebelumnya, kali ini ujian nasional dilaksanakan dengan Sistem Komputerisasi atau dikenal dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Ini merupakan program yang telah ditetapkan Pemerintah, sehingga pihak Kepolisian tidak perlu lagi mengamankan penyimpanan naskah ujian nasional, tetapi cukup mengawasi pada saat ujian sedang berlangsung serta melakukan pengamanan ditempat penyimpanan unit  komputer disekolah.

Kegiatan UNBK ini akan dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai pada hari Senin 10 April 2017, sampai Rabu 13 April 2017,dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia (sesuai jadwal dari dinas pendidikan provinsi Jawa barat), hari ini adalah hari pertama pelaksanaaan Ujian dari tiga hari yang dijadwalkan."pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan Bripka Anwar.

Tidak ada komentar