INFO

Jalin silaturahmi dengan ulama, Kapolres Metro Bekasi, lakukan tarling di Masjid Attaqwa Kel. Bahagia, Babelan

dok. Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra. SH. SIK. MH. M.si, lakukan kegiatan sholat isya berjamaah dan Tarling tarawih keliling (tarling) selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah yang diikuti oleh seluruh anggota jajarannya, dalam rangka meningkatkan ukhuwah serta keamanan  ketertiban di masyarakat.

Tarling ini merupakan salah satu program kerja Polres Metro Bekasi, selama Bulan Suci Ramadhan 1438 H, menurutnya Kegiatan ini sudah dimulai sejak malam pertama ibadah sholat taraweh, ia juga mengatakan tarling ini akan dilaksanakan di jajaran Polsek di seluruh wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Kegiatan sholat isya berjamaah dan tarling kali ini dilakukan dimasjid Attaqwa Kp. Ujung Harapan Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, dalam sambutannya Kapolres Metro Bekasi, Ucapan terima kasih kepada pimp dan jamaah At Taqwa kerena byk membantu untuk terciptanya situasi kamtibmas diwilayah.

Berkat doa para ulama khususnya di kabupaten Bekasi alhamdulillah situasi kamtibmas kondusif, bersyukur atas terlaksananya pemilihan Bupati dan wakil bupati Bekasi yg aman dan lancar, dari At Taqwa pahlawan Nasional KH. Noer Ali berasal, maka kita semua patut berbangga dan wajib meneruskan perjuangan beliau, selain itu Kapolres Metro Bekasi juga mengharapkan sekali peran serta masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah.
"pungkasnya. 27/5/2017.

Humas Polsek Babelan Bripka Anwar.

Tidak ada komentar