INFO

Kecelakaan Libatkan 3 Motor Di Kebalen

3 kendaraan roda dua terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Babelan, Kampung Kelapa Tiga RT 002 RW 01 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kab.Bekasi pada Rabu 24 Mei 2017 siang sekitar pukul Jam 01.45 WIB.


Menurut saksi mata dan sasi korban awalnya pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol B 3835 KKO, yang di kendarai Alfin (21) melaju dari selatan menuju utara, setibanya di TKP bersenggolam dengan kendaraan Honda Scoopy Nopol B 3130 KBD yang dikendarai Budi (17) sehingga oleng dan menabrak kendaraan kendaraan Supri (52) yang berboncengan dengan Muslih (56). 

Motor Supri datang dari arah berlawanan dengan mengendarai Yamaha Jupiter Z Nopol B 3854 FDA sehingga tidak terelakkan lagi ketiganya terjatuh di aspal. Setelah kejadian para korban ditolong oleh warga sekitar dan kemudian oleh petugas Lantas Polsek Babelan membawa korban ke rumah sakit Tiara Babelan dan rumah sakit Anna Medika Bekasi Utara.


Budi mengalami luka patah kaki bagian paha dan patah tulang tangan akibat kecelakaan ini sedangkan Muslih hingga saat berita ini diterima redaksi masih belum sadarkan diri di rumah sakit, namun menurut keluarga, korban memang sedang sakit strok dan hendak berobat ke Bekasi dan di bonceng sepeda motor lalu terjadi kecelakaan. []

2 komentar: