polsek babelan

INFO

Unit sabhara lakukan pengamanan dan pemeriksaan pada tamu yang datang di Polsek Babelan

dok. Sabhara Polsek Babelan

BABELAN - Unit sabhara Polsek Babelan lakukan pemeriksaan dengan seragam rompi anti peluru dan bersenjata laras panjang dengan mengedepankan sopan dan santun kepada masyarakat yang berkunjung ke Polsek Babelan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap. SH, mengatakan untuk menyikapi situasi akhir akhir ini, Jajaran Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ) lakukan pengamanan pada pintu masuk dan keluar Polsek Babelan, Brigadir Gerin Crishtian. M yang di awasi oleh anggota tertutup Bripka Jon Feriadi, melakukan pemeriksaan terhadap orang yang berkunjung ke Polsek Babelan, apalagi dengan membawa barang atau tas dan ransel sebelum masuk kita akan berhentikan dan melakukan pemeriksaan.

Ia juga mengatakan kegiatan pemeriksaan yang dilakukan oleh personil Polsek Babelan dengan senjata panjang sudah menjadi protap yang kami lakukan untuk mengantisipasi dan menjaga keamanan komando, untuk antisipasi teror dan kejahatan lainya,dengan cara melakukan "pemeriksaan secara detail dengan pola dan gaya yang humanis." imbuhnya. Kapolsek Babelan.27/5/2017.

Humas Polsek Babelan Bripka Anwar.



Tidak ada komentar