polsek babelan

INFO

Kepala KUA Babelan, sukseskan STQ tingkat Kecamatan Babelan

dok. Penyuluh Agama Kec. Babelan

BABELAN -  H. Agus Salim, menghadiri kegiatan Penutupan Seleksi Tilawatil Quran ( STQ ) Ke.1 Tk. Kecamatan Babelan sekaligus pemberian piala dan Juara Umum STQ ditingkat Kecamatan Babelan yang diadakan dihalaman Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.
Acara penutupan STQ tersebut dihadiri oleh Unsur Muspika Kec. Babelan, Alim Ulama & tokoh masyarakat.

Lomba STQ yang  diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Babelan dalam rangka mencari bibit dan bakat putra daerah dibidang seni Tilawah  & Tahfidz yang nantinya akan dilombakan pada tingkat MTQ Kabupaten Bekasi. Semoga dengan diadakannya acara ini, dapat menambah ilmu pengetahuan dan memacu para putra putri Babelan untuk berlomba menuju yang terbaik.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Babelan H. Agus Salim mengatakan kita ingin mengembangkan generasi muda kita sekarang maupun yang akan datang untuk mendalami dan lebih mncintai ilmu-ilmu al- Qur’an agar tidak pudar sepanjang masa dan bisa menjadi pedoman hidup bagi generasi muda muslim dikecamatan Babelan agar memiliki ahlak dan moral yang berguna bagi bangsa dan masyarakat serta keluarga."ujarnya.14/6/2017.

Penyuluh Agama Islam(Zubaedah,S.HI)







Tidak ada komentar