INFO

Jaga Kondusifitas pada Nasabah Bank, unit sabhara Polsek Babelan berikan himbauan

dok. Unit Sabhara sek Bbl

BABELAN - Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari Jajaran Polres Metro Bekasi ( Polsek Babelan ) untuk tidak memberi celah dan ruang gerak pada pelaku tindak kejahatan, dengan cara melaksanakan kegiatan patroli preventif, sambang dan dialogis di pusat perekonomian masyarakat seperti perbankkan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota unit sabhara dan Perwira pengendali untuk melakukan pemantauan kewilayahan, terutama pada Bank maupun gerai ATM.

Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas pada Bank maupun gerai ATM maka anggota unit sabhara Polsek Babelan (Polres Metro Bekasi) rutin melaksanakan kegiatan patroli preventif dan sambang ke Bank yang ada diwilayah Hukum Polsek Babelan.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) pada Bank maupun gerai ATM, petugas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

Ia juga berharap kepada para nasabah bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar di himbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan." silahkan datang kekantor Polisi terdekat, untuk meminta pengawalan semua gratis tidak dipungut biaya "pungkasnya.Kapolsek Babelan. 14/6/2017.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

Tidak ada komentar