INFO

Cara jitu Kapolsek Babelan, jalin sinergitas dengan ulama

dok. Humas Babelan

BABELAN- Agar tercipta situasi kamtibmas diwilayah Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Suriyat. SH, lakukan silaturahmi kamtibmas dengan ulama yang ada diwilayah, bertujuan agar situasional kamtibmas dapat bertahan aman dan kondusif, adapun kegiatan tersebut dilakukan dimasjid Jamie Babusalam Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan, setelah pelaksanaan ibadah sholat Jum'at.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengatakan kegiatan silaturahmi adalah salah satu program kerja Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan), bertujuan agar muspika, masyarakat, alim ulama dan pemuda dapat bersinergi dalam memelihara dan menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, mengatakan bahwa dengan kegitan sambang dan silaturahmi kamtibmas diwilayah dapat menciptakan hubungan emosional serta ikatan yang kuat antara Anggota Polri dengan warga masyarakat sekitar. Sehingga dapat mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan, dikarenakan solidnya persatuan dan hubungan antara petugas dan masyarakat luas.(*).14/7/2017.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

Tidak ada komentar