INFO

Kapolres Metro Bekasi, berikan Bea Siswa untuk anak Alm. Aiptu. Saipulloh




dok. Humas Babelan

BABELAN- Minggu 02 Juli 2017, sekira pukul 13. 30 Wib, setelah Jenazah alm. Aiptu. Saipulloh dikebumikan dimakam keluarga besar alm. Aiptu. Saipulloh. Suasana sedih dan haru menyelimuti pihak istri dan ketiga anak- anak almarhum, pada saat terlihat Kapolres Metro Bekasi Kombespol. Asep adisaputra. SH. SIK. MH.M.si. didampingi Kabag sumda Polres Metro Bekasi AKBP. Yayuk Suwita Ningsih. SH dan PJU Polres Metro Bekasi yang hadir saat Prosesi pemakaman alm. Aiptu. Saipulloh, yang meninggalkan Isteri dan ketiga anaknya.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol. Asep adisputra. SH. SIK. MH. M.si, dengan lembut dan penuh kasih sayang beliau sebagai pimpinan selalu memberikan semangat dan ketabahan kepada ketiga anak- anak dan keluarga almarhum Aiptu. Saipulloh. untuk mengiklashkan kepergiannya, jdan kita serahkan semua kepadaNya. kemudian ia juga berpesan kepada anak- anak alamarhum agar menjadi anak yang sholeh dan sholeha, rajin belajar untuk menggapai cita- cita dan dapat membanggakan orang tua dan keluarga. 

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada alm. Aiptu. Saipulloh dan pihak keluarga. atas Jasa – jasa almarhum dalam kedinasan sebagai anggota Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan) dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi. 

lebih lanjut PJS. Kapolsek Babelan AKP. Nurhayati Rina Pakabu, mengatakan setelah almarhum Aiptu Saipulloh di makamkan, keluarga almarhum mulai dari istri hingga ke tiga anaknya berkumpul bersama Bpk. Kapolres Metro Bekasi, Kabag sumda Polres Metro Bekasi AKBP. Yayuk Suwita Ningsih. SH, dan PJU Polres Metro Bekasi, dalam ucapan Kapolres saat itu, bahwa pihaknya siap membantu dalam pendidikan formal bagi anak almarhum hingga selesai, dan berjanji akan membantu mencarikan pekerjaan untuk anak almarhum yang diketahui sudah lulus SMA, "ujarnya. AKP. Nurhayati Rina Pakabu, seraya membenarkan informasi tersebut.

Masih AKP. Nurhayati Rina Pakabu, Menurutnya sangat mulia sekali niatan Bpk. Kapolres Metro Bekasi yang akan membantu anak-anak almarhum dalam segi pendidikan." Memang bukan hanya dengan anggota saja Bpk. Kapolres bersikap seperti ini, tentunya dengan masyarakat dan teman media juga beliau selalu supel dan mudah membaur, sehingga tidak ada jarak antara anggota, masyarakat dan teman-teman media, dan semoga apa yang menjadi niatan serta rencana Bpk. Kapolres mendapatkan kemudahan dan keberkahan, amiiinnn.., "terangnya.(*). 2/7/2017.

Humas Polsek Babelan ( A. Fadilah )

Tidak ada komentar