INFO

Kapolsek Babelan, adakan silaturahmi di kediaman ketua FPI Kecamatan Babelan

dok. Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, didampingi Kanit Intel Polsek Babelan Iptu. Muchtar Effendi, lakukan silaturahmi Kamtibmas dikediaman Ketua FPI Kecamatan Babelan. Ustd. Aang Khunaefy. bertempat di Kp. Ujung harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Suriyat. SH, silaturahmi ini adalah sebagai sarana informasi serta wadah untuk bertukar pikir terkait dengan kamtibmas dilingkungan, selain itu ajang silaturahmi dan pertemuan ini merupakan sinergitas antara FPI dan pihak Kepolisian terutama Kepolisian Sektor Babelan ( Polres Metro Bekasi ).

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatakan dengan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas yang dilakukan bertujuan agar Ukhuwah islamiyah antara tokoh agama, masyarakat dan Kepolisian dapat bersinergi sehingga dapat tercipta stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Ustd. Aang Khunaefy, Ketua FPI Kecamatan Babelan, Apresiasi dan terimakasih atas silaturahmi Kapolsek dan Jajarannya, sehingga dengan silaturahmi dapat terjalin sinergitas diwilayah yang pada akhirnya dapat menciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah. 

" Mari kita saling bersinergi guna menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, dan menjaga suasana yang sejuk dan kondusif.

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama, saling hormat menghormati sesama umat dan menghargai perbedaan guna menciptakan dan menjaga suasana kondusif di wilayah."pungkasnya. Ustd. Aang.20/7/2017.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

Tidak ada komentar