INFO

Wakapolsek Babelan adakan Sosialisasi Aplikasi Siap PMJ pada peserta Rapat Minggon Kecamatan Babelan

dok. Humas Polsek Babelan

BABELAN- Bersama Wakapolsek Babelan AKP. Nurhayati Rina Pakabu, Kasi Humas Polsek Babelan Bripka Anwar Fadilh. SH, melaksanakan sosialisasi pengenalan pelaporan aplikasi berbasis Android, Sistem Informasi Aplikasi Pelaporan-Polda Metro Jaya atau disebut SIAP PMJ ini di sosialisasikan pada acara rapat minggon tingkat Kecamatan Babelan. Rabu 26/7/2017.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Camat Babelan Drs. Surya Wijaya. MM, Sekcam Babelan Ibu Ratna Jatnika.M.si,  Danramil Babelan Kapten Infanteri M. Sulemi, Kepala UPTD Kesehatan Kecamatan Babelan, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Babelan, Para Kepala Desa dan Lurah se- Kecamatan Babelan.

Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh masyarakat bisa men-download aplikasi SIAP PMJ untuk kecepatan pelaporan kasus yang terjadi dimasyarakat, diharapkan dengan adanya aplikasi Siap PMJ ini masyarakat dapat dengan mudah dalam melaporkan apa yang dilihat dan apa yang terjadi diwilayah.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengatakan dalam penggunaan aplikasi SIAP PMJ terdapat panic button atau SOS. Kapolsek Babelan berharap dengan adanya aplikasi ini dapat membantu masyarakat dalam percepatan pelaporan dan tidak perlu datang ke Kantor Polisi karena ada aplikasi tersebut dan cepat dalam penanganannya.(*).

Humas Polsek Babelan (Anwar)

Tidak ada komentar