INFO

Bersama Muspika Kepala Kantor Urusan Agama hadiri pelantikan PJS Kepala Desa Buni Bakti, Babelan

dok. Penyuluh Babelan

BABELAN - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Babelan, H. Agus, hadiri acara sekaligus menjadi rohaniawan pada pelantikan Pejabat Pelaksana Kepala Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, pada rabu, 02/8/2017, pukul 09.30 Wib s/d 10.15 Wib, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Babelan.

Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Bupati Kabupaten Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Camat Babelan Drs. H. Surya Wijaya. MM.

Hadir dalam acara pelantikan PJS Kepala Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan, Drs. H. Surya Wijaya, MM (Camat Babelan). Ibu Ratna  djatmika, S.ip, M.Si (Sekcam Babelan). Kapolsek Babelan Kompol. Suriyat. SH, Danramil Babelan Kapten. Infanteri M. Sulemi, Seluruh Staf Kecamatan Babelan, para Kepala Desa, Lurah dan BPD Se-Kecamatan Babelan. Tokoh masyarakat Kecamatan Babelan Ustd H. Yusuf Alwi.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, yang dibacakan Camat Babelan Drs. Surya Wijaya. MM, mengatakan terkait perkembangan Kabupaten Bekasi sekarang ini sudah cukup besar dan berkembang, dalam hal ini Kepala Desa dan lurah sebagai ujung tombak, sebagai pemimpin perkembangan diwilayahnya dalam rangka pelaksana kebijakan bukan hal yang mudah. Saya berharap Kepala Desa dapat berkordinasi dengan masyarakat serta instansi terkait yang ada diwilayahnya untuk menciptakan suasana yang berkembang, Pahami program pembangunan agar terlaksana dengan baik serta tertibkan administrasi dengan transparansi dan akuntabilitas.(*).

Kepala KUA Kecamatan Babelan berharap dengan adanya pejabat baru semoga bisa menjadi amanah untuk masyarakatnya, kemudian ukhuwah islamiyah diwilayah dapat  berjalan sesuai harapan bersama, untuk terciptanya kerukunan ummat yang kokoh.(*).pungkasnya. 2/8/2017.

Zubaedah. S.Hi. (Penyuluh Agama Kecamatan Babelan).

Tidak ada komentar