INFO

Kepala KUA Kecamatan Babelan, lepas peserta gerak jalan tingkat Kecamatan Babelan

dok. Penyuluh Agama Babelan

BABELAN - Dalam rangka meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 72, Kecamatan Babelan mengadakan lomba gerak jalan yang di ikuti seluruh peserta dari Kantor Desa/ Kelurahan, yang di ikuti UPT KUA, UPT Pasar, UPT Pendidikan, berikut utusan peserta dari TNI/POLRI. Kegiatan yang digelar Pemerintah Kecamatan Babelan bekerjasama dengan seluruh instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Babelan.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Babelan H. Agus, pada saat melepas para peserta lomba gerak jalan yang start dan fhinis dihalaman Kecamatan Babelan, mengatakan saat start terlihat para peserta tampak begitu antusias mengikuti momentum tahunan ini, terpancar raut wajah serta seragam yang baru yang dikenakan para peserta, menunjukan kekompakan antar regu peserta gerak jalan.

Lebih lanjut ia juga mengatakan sebelum pelepasan para peserta lomba gerak jalan yang diadakan setiap tahunnya ini menurutnya merupakan kegiatan positif dan patut mendapatkan support pada semua instansi terkait, dengan kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan dapat mengenal dengan elemen muspika maupun masyarakat sehingga dapat menciptakan ukhuwah islamiyah diwilayah.(*).10/8/2017.

Zubaedah. S.Hi (Penyuluh Agama Babelan).

1 komentar:

  1. I will right away snatch your rss feed as I can not find your email subscription link or newsletter service. Do you've any? Please permit me understand so that I may just subscribe. Thanks. yahoo login

    BalasHapus