polsek babelan

INFO

Melalui Jum'at Keliling Kapolsek Babelan, berikan himbauan

dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Suriyat. SH, melalui program Jum' at keliling yang menurutnya menjadi ajang silaturahmi pihak Kepolisian bersama ulama dan masyarakat sekaligus untuk penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan jamaah masjid Jamie Babussalam Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Babelan menghimbau kepada masyarakat para jamaah masjid Jamie Babusallam agar tanggap terhadap stabilitas  lingkungan serta dapat memberikan segala informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian atau Anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas pada masing- masing Desa atau kelurahan.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatakan Program Jumling ini merupakan ajang silaturahmi jajaran Polsek Babelan dengan masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas diwilayah.

Jangan mudah terhasut terhadap informasi yang belum tentu benar, jangan melakukan perbuatan untuk menghakimi sendiri, tanggap terhadap lingkungan dan situasi diwilayah serta dapat memberikan segala informasi kepada Polri sehingga potensi gangguan dan kerawanan sekecil apapun dapat terdeteksi, hal ini dilakukan sebagai langkah dan upaya Polri untuk dapat bersinergi dengan masyarakat.(*)."pungkasnya. 4/8/2017.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

Tidak ada komentar