INFO

Rangkaian penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI ke- 72 Tahun 2017, di Babelan

dok. Humas Babelan

BABELAN - Sore hari yang cerah menyelimuti pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke- 72 Tahun 2017, Tingkat Kecamatan Babelan, yang di adakan dilapangan sepak bola Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan.

Pada kesempatan kali ini Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara penurunan Bendera, kemudian bertindak selaku perwira Upacara Kanit Lantas Polsek Babelan AKP Asep Romli dan yang bertindak selaku Komandan Upacara AKP. RF. Manurung, yang di ikuti para staf Kecamatan Babelan, para Guru dan Siswa/i SD, SMP, SMA sederajat yang berasal dari sekolah  yang ada di Kecamatan Babelan.

Hadir dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih Para Kepala UPTD Se- Kecamatan Babelan, Ketua PGRI Kecamatan Babelan, Muspika Kecamatan Babelan dan Beberapa pelaku seni lokal yang ada di Kecamatan Babelan.

Kapolsek Babelan mengatakan tadi pagi pada saat pelaksanaan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih, sebelum pelaksanaan rangkaian upacara bahwa jajaran Polsek Babelan melakukan sterilisasi pada Area lapangan dan Podium serta tempat untuk tamu undangan, selain itu juga kita lakukan Rekayasa arus lalu lintas yang menuju lokasi kegiatan.(*)."pungkasnya. Kapolsek Babelan.
17/8/2017.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar