INFO

Cegah pelanggaran para pengendara Jajaran Polsek Babelan adakan Ops Zebra 2017

Dok Humas Babelan


BABELAN - Satuan Unit Lalu Lintas Jajaran Polsek Babelan dan Gabungan Fungsi Anggota Polsek Babelan, menggelar razia lalu lintas atau Operasi Zebra 2017 yang dilakukan diseluruh wilayah Hukum Polsek Babelan Polres Metro Bekasi ( Polda Metro Jaya ), Operasi yang berlangsung sejak 1-14 November 2017, ini bertujuan agar stabilitas Kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman kondusif serta menimalisir angka pelanggaran lalu lintas yang biasa dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengatakan ada 5 titik di Kecamatan Babelan yang menjadi atensi dalam pelaksanaan Operasi zebra 2017 kali ini karena dilokiasi tersebut sering terjadi kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas oleh para pengendara, berikut lokasi pelaksanaan Ops zebra 2017 diantaranya yakni Jl. Raya Kebalen ( Perbatasan Bekasi Utara ), Jl. Raya Pasar Babelan, Bundaran perum Mutiara Gading City Babelan, Pintu gerbang Perum canra baga Kelurahan Bahagia, Depan Jembatan CBL Desa Muara Bakti, pertigaan Jl. Raya Desa Buni bakti.'ucapnya.  

Kanit Lantas Polsek Babelan Iptu Subandriyo mengatakan, pelanggaran lalu lintas tersebut paling banyak dilakukan oleh pengguna kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat surat kendaraan bahkan surat ijin mengemudi, namun bukan hanya kendaraan bermotor roda dua saja yang kita lakukan pemerikasaan. semua kendaraan dari arah selat dan utara semua kita berhentikan untuk mengetahui keabsahan surat surat sekaligus mengimbau agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara ( Safety Ridding ). 

Ia juga mengatakan, tujuan dari pelaksanaan ops zebra 2107 ini salah satunya untuk meningkatkan kamseltibcar lantas diwilayah serta menindak tegas tentunya bagi pelanggar lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.(*)06/11/2017.


Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar