INFO

Apel Parawel Parade Pisah Sambut Kapolrestro Bekasi, berjalan khidmat

Dok. Humas Babelan

BABELAN - Polres Metro Kabupaten Bekasi telah melakukan Serah terima Jabatan (Sertijab). dengan Kapolres Metro Bekasi yang baru Kombespol Candra Sukma Kumara. S.ik. MH, yang menggantikan Kombespol Asep Adisaputra. SH. S.ik. MH, M.si, yang di laksanakan pada hari dihalaman Kantor Polres Metro Bekasi, berlangsung sederhana dengan Tradisi Pedang Pora menyambut kedatangan Kapolres Metro Kabupaten Bekasi yang baru Kombespol. Candra Sukma Kumara.S.ik. MH, oleh seluruh Anggota Jajaran Polrestro Bekasi. 

Kapolres Metro Bekasi Kombespol. Asep Adisaputra, SH. S.ik. MH. M.si, dalam sambutanya mengatakan, bahwa dirinya berterima kasih kepada seluruh Jajaran Anggota Polres maupun Polsek yang telah bekerja sama membangun Kabupaten Bekasi selama setahun terakhir ini, karena tanpa adanya Anggota "Saya sebagai pimpinan Polres Metro Bekasi tidak ada artinya tanpa rekan kerja yang hebat."ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa banyak hal yang telah dilakukan dalam rangka memenuhi harapan masyarakat, namun semua ini adalah berkat kerja sama dan keuletan kita semua untuk memenuhi harapan masyarakat selama ini, baginya adalah modal utama seorang pemimpin harus selalu mendukung anggotanya dengan baik, karena itu menurutnya seorang pemimpin harus dapat memberikan yang terbaik kepada anggotanya.

"baik itu mencitai dan mensukuri apa yang telah Allah berikan kepada seluruh anggota didalam pergaulan sehari-hari maupun Kedinasan".

Kombespol Asep Adisaputra, juga meminta maaf kepada seluruh jajaran apabila selama menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi, tentunya sebagai manusia biasa penuh dengan segala kesalahan dan kehilapan saya mohon dapat di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi, yang baru Kombespol Candra Sukma Kumara. S.ik. MH, memberikan sabutan di hadapan seluruh Anggota Jajaran Polrestro Bekasi, sebagai bagian Organisasi tidak mungkin dapat bekerja sendirian, sehingga ia meminta kepada seluruh anggota untuk dapat bekerja sama demi Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Menurutnya dengan Loyalitas rekan- rekan dapat melayani Masyarakat dan juga dapat menjaga sebaik-baiknya loyalitas tersebut kepada sesama Organisasi, maka saya meminta agar kita semua dapat bekerja sama dengan baik,” ujarnya.

Kombespol. Candra Sukma Kumara. S.ik. MH, menjelaskan bahwa dirinya telah menggantikan Kombespol. Asep Adisaputra. SH. S.ik. MH. M.si, sebagai Kapolres Metro Bekasi yang baru, saya sangat mengapresiasi kinerja Kombespol. Asep Adisaputra dengan sebaik - baiknya dan saya juga akan memberikan motivasi kepada seluruh Jajaran untuk  dapat bekerja sama dengan seluruh jajaran anggota Polres maupun Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi."ungkapnya.

Dok. Humas Babelan

Dengan berakhirnya tugas dan Jabatan Kombespol. Asep Adisaputra. SH. S.ik. MH. M.si, sebagai Kapolres Metro Bekasi, seluruh PJU dan Anggota Jajaran Polrestro Bekasi, mengiringi keberangakatan Kombespol. Asep Adisaputra dengan di iringi tradisi pedang pora dan saling bersilahtuhrami. 8/12/2017.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar