INFO

Apel pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2018, di Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, didampingi Danramil Babelan Kapten Invanteri M. Sulemi, adakan apel gelar Pasukan yang bertempat dihalaman Polsek Babelan, sebanyak150 peserta apel gabungan dalam rangka Pengamanan Natal dan tahun baru 2018, yang digelar pada 24 Desember 2017. Pukul 15.00 Wib.

Dalam hal ini Anggota Kepolisian Sektor Babelan akan dibantu personel TNI dari Koramil Babelan sebanyak 30 personel dan 70 personel dari instansi lainnya yang terdiri atas satpol PP Kecamatan Babelan, Linmas, Pokdar Kamtibmas, Pramuka Saka Bhayangkara, setelah pelaksanaan Apel seluruh personel tersebut akan ditempatkan dimasing- masing pos pengamanan maupun gereja atau rumah ibadah yang ada diwilayah Kecamatan Babelan.

                  
       Foto bersama setelah selesai Apel.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan Jajaran Kepolisian Sektor Babelan (Polres Metro Bekasi),  mengambil tema “ Melalui Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun baru 2018, bersama Kita Tingkatkan Sinergitas Kepolisian dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan Rasa aman dan Nyaman bagi Masyarakat " Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan akhir seluruh personel baik TNI - Polri maupun Intansi terkait yang tergabung dalam pengamanan tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengingatkan kepada seluruh personel untuk mengedepankan tindakan preemtif, preventif dengan didukung kegiatan intelijen, deteksi dini, dan penegakan hukum tegas dan profesional selama pelaksanaan pengamanan, ia juga  menekankan tentang pemaksimalan fungsi Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD pada masing- masing Desa maupun Kelurahan binaannya, peningkatan kewaspadaan dan kepekaan terhadap aksi tindak kejahatan yang bisa terjadi, dengan menjalin kerja sama dengan instansi terkait yang ada dilapangan diharapkan pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun baru 2018, dapat berjalan aman dan Nyaman.

” Polri harus hadir dan tampil ditengah masyarakat. sebagai wujud nyata kehadiran Negara, yang memberikan rasa nyaman dan damai dalam melaksanakan tugas dengan benar. berbagai tantangan tugas kedepan dapat dihadapi dengan penuh kesiapan yang optimal, agar harapan masyarakat dapat terpenuhi, terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif ” ujar Kapolsek Babelan.24/12/2017.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar