INFO

Kapolrestro Bekasi dan PJU Polrestro Bekasi, silaturahmi di kediaman Putra pejuang Nasional KH. Noer Alie

Dok Humas Babelan

BABELAN- Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra. SH. S.ik. MH. M. si. bersama jajaran bersilaturahmi dikediaman KH. Amin Noer. MA, sekaligus pimpinan YPI Attaqwa dan salah satu putera Pahlawan nasional KH. Noer Alie. di kediamannya Kompleks pondok pesantren Attaqwa putri, Babelan, Jumat (1/12/2017).

Dalam kunjungan tersebut Kapolrestro Bekasi dan KH. Amin Noer. MA, membahas tentang kondusifitas Kabupaten Bekasi, Babelan khususnya.

"Kita bahas kamtibmas dan beberapa hal lain. Karena beliau ini adalah tokoh berpengaruh di Kabupaten Bekasi dan anak pejuang sekaligus pahlawan yang kita ketahui KH. Noer Alie," katanya.


Kapolres juga meminta restu terkait rencananya melanjutkan ke Sekolah Perwira Tinggi (Sespati) dan juga berpamitan, karena posisinya sebagai kepala polres berakhir pekan ini.

Dalam giat ini Kapolrestro Bekasi yang didampingi PJU Polrestro Bekasi Kasat Binmas AKBP Muryono. SH, Kapolsek Babelan Komisaris Suriyat. SH, Kapolsek Bekasi Utara Komisaris Suroto. SH dan para perwira Polsek Babelan.

Silaturahmi tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan kepolisian dengan unsur pondok pesantren demi kamtibmas yang kondusif.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar