INFO

Jelang pergantian Tahun 2017 Ke - tahun 2018, Jajaran Polsek Babelan lakukan Patroli Gabungan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Dalam rangka menjaga Kondusifitas diwilayah pada malam pergantian Tahun 2017 ke 2018, Jajaran Polsek Babelan (Polres Metro Bekasi) lakukan kegiatan patroli gabungan yang ditingkatkan bersama anggota TNI, Bhabinkamtibmas dan Pokdar Kamtibmas untuk adakan Patroli bersama untuk mencegah guantibmas diwilayah. 31/12/2017.

Seperti yang dilakukan pada malam hari ini Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Brigadir Hanif. W. Nugroho bersama Kapolsubsektor Bahagia  Aiptu TB Suria Permas, PS. Kanit Binmas Polsek Babelan Iptu. Margito, Anggota Babinsa AD Koramil Babelan, lakukan patroli gabungan yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Babelan Iptu. Burhan Siahaan. SH. MM, Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mencegah guantibmas diwilayah pada malam menjelang pergantian tahun baru 2018, agar stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengatakan Anggota yang melaksanakan patroli gabungan kewilayahan, juga melakukan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang berada disentra sentra Perbelanjaan, Perekonomian maupun Perbankkan dan pusat- pusat keeamaian untuk selalu mengingatkan kewaspadaan agar tidak terjadi sesuatu hal yang kita tidak inginkan bersama, terlebih menjelang detik- detik pergantian tahun.(*)."pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan (Anwar)

Tidak ada komentar