INFO

Beri pelayanan pada pengendara Anggota unit lastas Polsek Babelan, bantu seberangi Disabilitas

Dok Humas Babelan

BABELAN - Tidak selamanya Anggota Kepolisian itu buruk dimata Masyarakat, seperti yang terlihat pada pagi hari ini ditengah ramainya arus lalu lintas kendaraan dari roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) seorang petugas polisi lalu lintas Polsek Babelan, memiliki hati nurani untuk membantu orang lain yang mengalami Disabilitas, di tengah padatnya arus lalu lintas, di sela-sela tugasnya untuk menyempatkan membantu seorang penyandang disabilitas yang ingin menyeberang jalan.

Selasa (16/1), pemandangan tersebut berlangsung di Jl. Raya Kebalen ( Gerbang Timur Perum VGH Kebalen, Babelan Kab. Bekasi ) saat itu seorang anggota Unit Lantas Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ), sedang mengatur lalu lintas yang rutin dilaksankan oleh jajaran Polsek Babelan, salah satu titik lalu lintas terpadat pada pagi maupun sore hari, jalan tersebut juga jalan utama yang menuju ke Kota Bekasi dan jalan arah Jakarta Utara.

Dok Humas Babelan

Sebagian pengendara bertanya- Tanya dan bunyi klakson terdengar bersahut sahutan. Sejumlah kendaraan yang sebelumnya melaju kencang seperti tertahan, setelah terlihat ternyata ada seorang petugas unit lalu lintas yang sedang membantu warga penyandang disabilitas ingin menyeberangi jalan raya tersebut, bersamaan dengan warga serta anak- ana sekolah dengan kondisi yang sehat juga ikut diseberangkan ke tujuannya masing-masing.

Apresiasi apa yang telah dilakukan anggota Kepolisian Sektor Babelan, tentunya sebagai warga Negara yang baik kita perlu mencontoh atas kepedulian dan kepekaan anggota unit lantas Polsek Babelan. “ saya merasa terbantu bisa menyeberang dengan aman, karena tak jarang kendaraan yang melintas tak peduli ada warga atau anak- anak sekolah yang hendak menyeberangi jalan," ujar Maryadi, warga setempat saat hendak melintas.(16/1).

Dok Humas Babelan

Sementara Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, Mengatatakan “ Sudah menjadi tugas dan Tanggung jawab kami selaku petugas Kepolisian untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat, untuk memberikan Keamanan, Ketertiban serta Kamseltibcar lantas diwilayah, “ tentunya sebagai manusia kita memiliki kekuatan untuk melakukan apapun, Namun sebagai manusia kita mampu untuk melakukan segalanya, kita butuh orang lain untuk membantu menyempurnakan kita”.(*).pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar