INFO

Jaga Kamtibmas diwilayah, Kapolsek Babelan adakan silaturahmi di kediaman KH. Aminnoer. MA

Dok Humas Babelan

BABELAN-  Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, lakukan silaturahmi dikediaman Bpk. KH. Amin Noer. MA, salah satu anak dari Pahlawan Nasional Alm. KH. Noer Ali, sekaligus pendiri Yayasan Pondok Pesantren At-taqwwa, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dikompleks Pondok Pesantren At-Taqwa Putri, Kampung Ujung Harapan RT 06/02 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan serta sinegritas Jajaran Polres Metro Bekasi ( Polsek Babelan ). dengan tokoh Agama, silaturahmi tersebut merupakan salah satu Program Kerja Polsek Babelan (Polres Metro Bekasi). dalam rangka menjalin sinergitas institusi Kepolisian dengan para Ulama, yang bertujuan agar stabilitas kamtibmas dapat bertahan aman dan kondusif. diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan baik antara Polsek Babelan dengan alim ulama, tokoh agama dan masyarakat yang ada diwilayah.

Dok Humas Babelan

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, mengatakan jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama  membantu petugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas diwilayah, diharapkan dengan adanya silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini bisa tercipta sinergitas antara aparat kepolisian dan elemen masyarakat.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama Kapolsek juga memohon doa restu semoga dalam memelihara stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman kondusif." Pungkasnya. Kapolsek Babelan.(*).15/1/2018

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar