polsek babelan

INFO

Jalin silaturahmi dengan Anggota, Karo SDM Polda Metro Jaya lakukan Kunjungan Kerja pada kantor Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi )

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya Kombes Pol.  Drs. Dadik Soesetyo Soelistijono. pada Senin (08/01) sore melakukan kunjungan kerja ke Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). dalam rangka Pam Matwil dan silaturahmi serta tatap muka yang dilanjutkan buka puasa dan sholat maghrib berjamaah dengan Anggota Polsek Babelan. 

Kunjungan Karo SDM yang didampingi Kapolrestro Bekasi Kombel Pol. Candra Sukma Kumara. SIK. MH, AKBP. Bastoni. SIK. MH, ( Kabag Binkar Polda Metro Jaya ). AKBP. Yayuk Suwitaningsih, SH (Kabag Sumda Polrestro Bekasi ). AKBP. Muryono. SH ( Kasat Binmas Polrestro Bekasi ) AKBP Heru. P. SH ( Kasat Lantas Polrestro Bekasi ) Kompol Mukidi ( Wakasat Patwal Polda Metro Jaya ). Kompol Rosdiana Sirait. SH. ( Kasie Propam Polrestro Bekasi). Kompol Sumarjan ( Kabag Sarpras Polres Metro Bekasi). Kompol Ni Putu Astini, SH. ( Kasubag pers Polrestro Bekasi ), kegiatan kunjungan dan Pam Matwil serta Tatap muka tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Babelan Kompol Suriyat. SH, beserta Wakapolsek Babelan AKP. Nurhayati Rina Pakabu, para PJU Polsek Babelan dan seluruh Anggota Polsek Babelan.

Dok Humas Babelan

Adapun kegiatan tersebut dilakukan pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018. pukul 16.45 WIB, bertempat di Ruang Serba Guna Polsek Babelan untuk memberikan arahan dan sesi tanya jawab seputaran apa saja yang menjadi kendala yang dihadapi dalam tugas sehari- hari kepada seluruh Anggota Polsek Babelan, beliau juga sedikit berceritra tentang Riwayat kedinasan selama 28 Tahun mengabdi sebagai sosok Bhayangkara, selain memberikan arahan Karo SDM juga melakukan pengecekan kesiap siagaan Anggota Polsek Babelan,  yang dilanjutkan penyerahan barang Inventaris Logistik Kepada pihak Polsek Babelan, yang diwakili oleh Kabag Sarpras Polrestro Bekasi.
Dok Humas Babelan

Lebih lanjut Kombes Pol. Drs. Dadik Soesetyo Soelistijono ( Karo SDM Polda Metro Jaya ), mengatakan dalam Acara Pam Matwil sekaligus Tatap Muka dan Buka Puasa Bersama yang dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah bertujuan untuk menjalin hubungan erat antara Pimpinan Polda Metro Jaya dengan Anggota Jajaran Polsek Babelan lebih luas Polres Metro Bekasi - Polda Metro Jaya, ia juga mengajak kepada seluruh anggota untuk Berdinas sesuai dengan aturan yang ada, Jangan ada pelanggaran yang dapat merugikan Kesatuan dan Keluarga sendiri, tugas kita menghadapi masalah, Fenomena sosial yang ada di masyarakat kita harus dapat memecahkannya dan mencari solusinya, apa itu Refolusi Mental, Perubahan mental, Peningkatan kinerja, Perubahan mainset, untuk kewenangan Polisi agar dapat menyikapinya, kewenangan itu harus seimbang dan setara dengan Mitra Pelayanan Masyarakat.

Kita harus dapat mensyukuri Perjalanan hidup kita, sejalan dengan Karier pekerjaan yang kita emban, dan kita nikmati hal-hal kecil dan berguna bagi masyarakat banyak, niatkan bekerja dengan Ikhlas dan semata-mata untuk Ibadah. " pungkasnya. Kombes Pol. Drs. Dadik Soesetyo Soelistijono ( Karo SDM Polda Metro Jaya ). (*).8/1/2018.

Kasi Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar