INFO

Kapolsek Babelan berikan imbauan melalui acara peringatan Maulid Nabi Muhamad. SAW, di yayasan Pendidikan Sabilul Muhtadin Babelan

Kapolsek Babelan pada saat memberikan sambutan dan imbauan Kamtibmas
 (dok. Humas Babelan)

BABELAN- Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, bersama Muspika Kecamatan Babelan. Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW 1439 H. yang dilaksanakan di halaman yayasan pendidikan Sabilul Muhtadin Jl. Raya Babelan Kp.Babelan Rt. 024/ 03 Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Pada Minggu 14/1/2018. Pukul 08.00 Wib s/d Selesai.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW, yang diselenggarakan oleh yayasan Pendidikan Sabilul Muhtadin Babelan, dihadiri kurang lebih 200 Jamaah yang berasal dari Guru pengajar, siswa/ siswi dan masyarakat sekitar yayasan pendidikan, adapun tamu undangan yang dapat hadir H.Dedy Mizwar (Cagub Jawa Barat). Ustd Solmed ( penceramah ) KH. Amirudin. SQ.MA.
( Imam Besar Masjid Kubah Emas - Depok ). Kapten Infanteri M. Sulemi (Danramil Babelan).
Saidi David (Kepala Desa Babelan Kota).

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Babelan sebagai pengemban Kamtibmas diwilayah Kecamatan Babelan, selain memberikan sambutan kepada para Jamaah peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, beliau juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan Jamaah untuk berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Dok Humas Babelan

Selain itu Kapolsek juga mengajak kepada para Jamaah agar tidak mudah terpancing dengan adanya seruan/ajakan dari pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab melalui medsos maupun media lainnya, ia juga meminta kepada orang tua untuk bersama mengawasi anggota keluarga dan lingkungan dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, terakhir dalam sambutan dan imbauan Kamtibmasnya Kapolsek Babelan mengajak kepada seluruh Jamaah agar dapat bersinergi dan berperan aktif dalam menjaga stabilitas Kamtibmas dilingkungan." Pungkasnya. Kapolsek Babelan.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar