INFO

Kapolsek Babelan pimpin Upcara di SMPN 1 Babelan

Pada saat Kapolsek Babelan membacakan Amanat Kapolrestro Bekasi
( dok. Humas Babelan )

BABELAN- Untuk lebih mendekatkan Intitusi Polri dengan para siswa/ i dan tenaga pendidik disekolah sekolah yang ada diwilayah Kepala
Kepolisan Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, rutin berkunjung ke sekolah sekaligus bertindak sebagai pembina Upacara di SMPN 1 Babelan, yang rutin di adakan hari senin (22/1/2018).

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini Kapolsek Babelan bertindak sebagai Pembina Upacara di salah satu sekolah negeri tingkat pertama ( SMPN 1 BABELAN ), yang diikuti para siswa/ i dan para guru pengajar, pada kesempatan yang sama Kapolsek Babelan setelah membacakan amanat Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara. SIK. MH. Beliau juga mengajak para adik adik siswa/ i untuk mensyukuri dilahirkan menjadi anak Indonesia sebagai wujud syukur, kita harus untuk menjaganya karena berkat perjuangan para pahlawan pendahulu sehingga kita bisa seperti sekarang ini.

Dok Humas Babelan

Lebih lanjut ia juga mengajak para siswa/ i untuk menghargai waktu yang ada dan gunakan waktu untuk menuntut ilmu sesuai harapan untuk menatap masa depan yang lebih baik lagi dan tentunya sesuai harapan para orang tua para siswa/ i masing- masing, selain itu beliau juga menyinggung tentang penggunaan media sosial yang berkembang begitu pesatnya, diharapkan para siswa/ i agar tetap mengunakan medsos dengan bijak dan baik, pada akhir amanatnya Kapolsek Babelan mengatakan " tugas adik adik adalah belajar dan belajar serta buat bangga kepada Orang tua dan Guru disekolah "(*). pungkasnya. Kapolsek Babelan. 22/1/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar