INFO

Bersama Muspika Kapolsek Babelan, Adakan kontrol wilayah rawan banjir

Dok Humas Babelan


BABELAN – Kapolsek Babelan Kompol Suriyat. SH bersama Sekcam Babelan Ibu I Ratna Djatnika. MM, Kepala Desa Pantai Hurip Natdja Effendy, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Hurip Brigadir M. Sutomo, Babinsa AD Koramil Babelan bersama Masyarakat Kp. Tanjung Air Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan, lakukan pemantauan luapan air yang menggenangi pemukiman warga. Jum'at (09/2).

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Babelan mengatakan bahwa pihaknya juga sudah lakukan aksi sosial yang dibentuk bersama Camat Babelan, Danramil Babelan, seluruh Kepala Desa maupun Lurah se Kecamatan Babelan, untuk berperan aktif membantu missi kemanusiaan ini, serta melakukan pemantauan genangan atau luapan air karena intensitas hujan yang masih tinggi.

“Kami akan selalu melekat bersama Muspika dan masyarakat untuk missi kemanusiaan terhadap musibah banjir yang dialami masyarakat. Seperti sekarang ini bersama Muspika kita lakukan pemantauan sekaligus pendataan kepada warga yang kediamannya digenangi air luapan kali bekasi atau akibat intensitas hujan yang tinggi. 

Zainal Abidin 38 Th, Warga Kp. Tanjung Air Desa Pantai Hurip, Apresiasi kepada Jajaran Polrestro Bekasi khususnya Polsek Babelan yang telah sigap membantu masyarakat, dalam musibah banjir ini. Karena ada polisi yang berpatroli dilokasi rawan banjir, jadi kami lebih terlindungi dan terayomi,”ucapnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar