INFO

Kapolsek Babelan pimpin Pelaksanaan Ops Street Crime

Dok. Humas Babelan

BABELAN - Guna mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jajaran Polsek Babelan adakan kegiatan Ops Street Crime atau yang dikenal dengan Ops Kejahatan Jalanan, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Romli Chaerudin. SH, dengan melibatkan 12 personel Polsek Babelan.

Dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan Badan berikut kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Tidak hanya surat-surat kelengkapan maupun kelengkapan berkendara saja yang diperiksa. Tetapi barang bawaan setiap pengendara juga kami lakukan pemeriksaan.

Kapolsek Babelan mengatakan kegiatan Ops Street Crime kali ini dilakukan di sepanjang Jalan Raya Pangkalan Rt 010/004 Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan, kemudian sekira 30 menit kegiatan tersebut berlangsung, kami lakukan pemeriksaan terhadap seorang laki - laki, dengan inisial RH, 45 Th, Swasta, Kp. Pangkalan Rt 010/004 Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan yg di duga meminta uang kepada supir dumtruck yang melintas dan membawa muatan tersebut.

Kepada RH selanjutya di berikan himbauan dan dilakukan pembinaan serta dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama dan merugikan orang lain, setelah selesai dilakukan pembinaan RH disarankan untuk pulang ke kediamannya. 11/2/2018.

Kapolsek Babelan mengatakan kegiatan Ops street Crime ini dilakukan bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah, sekaligus untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminalitas khususnya diwilayah hukum Polrestro Bekasi ( Polsek Babelan )."pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar