INFO

Unit Lalu lintas Polsek Babelan, adakan Dikmas lantas di MTS 19 Kebalen

Dok. Unit Lantas Babelan


BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan (Polrestro Bekasi) mengajak para pelajar untuk menjaga situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.(13/2)

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengatakan kegitan tersebut dilaksanakan guna memberikan himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas saat kegiatan Safari Dikmas Unit Lalu lintas Polsek Babelan di MTS 19 Kebalen.

Hal tersebut disampaikan kepada para siswa- siswi MTS 19 Babelan beserta para guru, dijelaskan pula tentang aturan berlalulintas yang baik dan benar serta sanksi terhadap para pelanggar, keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif tidak hanya dengan mencegah terjadinya suatu tindak pidana terjadi. Akan tetapi, menciptakan Kamseltibcar Lantas yang baik juga merupakan bagian untuk mewujudkan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," ujarnya." Kapolsek Babelan.

Kanit Lantas Polsek Babelan Iptu. Subandriyo, berharap melalui kegiatan ini tingkat kesadaran pelajar terhadap tertib berlalulintas semakin tinggi dan dapat memberikan pemahaman kepada keluarga yang ada di rumah untuk memperhatikan keselamatan dalam berlalulintas sehingga Kamtibmas yang kondusif juga dapat terwujud di tengah-tengah lingkungan masyarakat."ucapnya.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar