INFO

Anggota Polsek Babelan bantu Evakuasi angkot terperosok

Dok Humas Babelan

BABELAN- Anggota Unit Sabhara Polsek Babelan Polres Metro Bekasi bantu proses evakuasi satu unit mobil angkutan kota yang terperosok ke parit jalan irigasi Kp. Muara Sepak Rt.15 Desa Muara Bakti Kec. Babelan, yang saat itu dikendarai oleh Rudi Hartono 35 Tahun, Laki- laki, Islam, Kp. Kebalen Rt 02/02 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan.
Kejadian ini dialami oleh satu unit mobil angkot yang pada saat itu melaju dari arah Babelan menuju Kp. Muara Sepak Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan untuk mengantarkan tiga orang penumpang yang sudah mencharter angkot tersebut dengan tujuan Kp. Muara Sepak Desa Muara Bakti. Setelah sopir angkot mengantarkan penumpang sampai tujuan kemudian mobil tersebut kembali dengan arah jalan yang berbeda dengan melewati jalan pintas yang ternyata tidak bisa dilintasi dan akhirnya amblas dan terjebak dalam kubangan lumpur.
Proses evakuasi mobil angkot tersebut dilakukan secara manual dengan cara mendorong dan mengangkat keluar dari jalan parit tersebut yang dilakukan oleh anggota Unit Sabhara dan Unit Reskrim Polsek Babelan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu. Romli Chaerudin. SH.
Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Romli Chaerudin. SH, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir dan satu orang penumpang atas nama Savitri, 14 th, Islam, pelajar, Alamat Perum Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara, selamat dan di antarkan ke kediamannya.
Sementara Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Suriyat. SH mengapresiasi untuk kejadian ini dapat menjadikan pelajaran bagi semua masyarakat dalam berkendara agar tetap berhati-hati dengan tetap mengutamakan keselamatan serta jadilah Pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.(*).ucapnya. 8/3/2018.
Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar